Posted by : Unknown Minggu, 23 Juni 2013

Produsen knalpot lokal yang dikenal dengan merk NOB1 saat ini mengeluarkann produk baru yang merupakan penyempurnaan dari produk sebelumnya: Silent Sport Series.
Produk terbaru ini kan memberikan sensari berkendara yang lebih baik, membuat tenaga motor menjadi lebih spontan serta akan sangat menambah nilai estetika pada motor.
POWER UP DAN AKSELERASI
Produk ini tidak menggunakan sistem free flow seperti kebanyakan produk knalpot raing lainnya.
Sistem double chamber yang di kembangkan dan diriset tim R&D NOB1 racing mampu meningkatkan tenaga motor secara signifikan meskipun dalam kondisi setingan mesin tetap standar.
BEBAS POLUSI SUARA
Suara knalpot motor juga merupakan bagian dari pencetus polusi suara yang cukup mengganggu lingkungan terutama yang berdomisili pada wilayah perkotaan yang cukup padat tingkat polusinya. Produk terbaru ini bisa menjadi solusi terbaik bagi bikers yang menyukai akseslesari spontan tetapi tidak menjadi bagian dari polusi suara.
Neo Silent Sport adalah nama yang sangat tepat untuk produk ini, mampu membuat bikers bebas melenggang di wilayah perkotaan tanpa perlu merasa risih sebab suara motor anda tetap silent (halus) meskipun tenaga motor anda di atas rata-rata, bahkan untuk beberapa tipe motor tertentu akan menghasilkan suara yang jauh lebih halus dibandingkan suara knalpot aslinya, maka tentunya sangat tepat jika disini kami menyebutnya "More Power Less Sound".
UP TAMPILAN MOTOR
Dengan design terbaru yang sangat futuristik dan terkini maka pengaplikasian produk ini tentunya akan sangat meningkatkan tampilan dan estetika motor anda.Terdapat 2 ukuran yang berbeda yang telah disesuaikan dengan tipe motor anda.
COATING TAHAN PANAS
Sebagai kelanjutan dari tipe produk terdahulu, maka Neo Silent Sport terbaru ini tetap mempertahankan warna hitam sebagai ciri khas produk sekaligus untuk membuatnya lebih senada jika diaplikasikan pada motor. Pengaplikasian warna hitam yang menyalut pipa dan silencer knalpot tetap awet dan tahan lama meskipun untuk penggunaan dalam waktu lama.
TETAP HEMAT BBM
Isu yang cukup santer belakangan ini adalah kenaikan harga BBM yang pastinya akan menambabah pengeluaran para pengendara motor, terutama yang mengganti knalpot standarnya dengan produk racing. NEO SILENT SPORT ini bisa dipastikan tidak akan menambah konsumsi BBM anda sehingga tetap bisa berakselerasi tanpa perlu mengeluarkan biaya ekstra untuk BBM.
EMISI GAS BUANG
Mengurangi emisi gas buang pada kendaraan adalah tindakan yang bijaksana dmi peran serta menjaga kelestarian lingkungan bagi generasai penerus kita. Produk ini menggunakan sistem double chamber yang akan membantu memangkas emisi gas buang yang masih tersisa dalam silincer knalpot motor. Hal ini yang membuat tingkat polutan produk ini tidak akan sebanyak produk knalpot racing lainnya. warna hijau yang digunakan pada produk ini juga sebagai penanda bahwa produk ini sangat ramah lingkungan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © otomotif -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -